Laman

Minggu, 07 Desember 2014

Cara Unlock iPhone 3GS, 4, 4S, iPhone 5, 5S, 5C dengan X-SIM


Belakangan ini banyak sekali yang bertanya tentang unlock iphone, entah iphone terkunci, iphone lupapassword, ataupun iphone beli di blackmarket, atau barang dari orang yang ga jelas.
tidak mudah memang untuk membuka lock iphone ,karena untuk menjebol icloud karena memang security nya sudah bagus, hanya saja security tidak ada yang 100% aman salahsatu contohnya adalah dengan cara mengelabui atau menipu server icloud iphone yaitu diantaranya dengan menggunakan SIM interposer yaitu X-SIM harganya sekitar 100- 500rb tergantung tipe iphone dan versi OS nya.
X-SIM adalah chip tambahan yang dipasang bersama SIM Card anda, jadi simcard anda dipasang ke X-Sim kemudian dimasukan ke slot simcard bersama X-Sim nya. cara ini sangat jitu dibanding anda harus mencari jasa unlock yang belum terpercaya, dan kelebihannya adalah harganya mungkin lebih murah dibanding kan dengan harga jasa unlock.

Kelebihan
- Mendukung hampir semua jenis iPhone dan hampir semua versi iOS / baseband terbaru (ketika artikel ini dibuat).
- Harga yang fix, bisa jadi alternative murah bila jasa factory unlock terlalu mahal untuk Anda.
- Tidak perlu menunggu berjam-jam, hari, atau minggu. Bila anda sudah memiliki SIM interposer, cukup pasang, konfigurasi, dan seelsai.

Kekurangan
  • Chip tambahan membuat tidak nyaman untuk mengganti-ganti SIM.
  • Perlu reset dan konfigurasi ulang ketika mengganti SIM card dari operator lain.
  • Ada beberapa versi yang membutuhkan jailbreak.
  • Pada beberapa iPhone tertentu, anda cukup memasukkan chip dengan SIM card, dan iPhone Anda otomatis unlocked. Tapi tidak semua operator. Terkadang Anda akan membutuhkan usaha extra keras untuk unlock iPhone operator tertentu dengan menggunakan SIM interposer ini.
  • Update software merupakan larangan keras bagi Anda yang menggunakan solusi ini, atau iPhone Anda akan kembali locked bila anda melakukannya.
keterangan lebih lanjut anda dapat berkunjung ke situs resminya disini atau disini
video instalasinya
Unlock Iphone indonesia, unlock iphone 5s, unlock iphone 5C, unlock iphone 4S, jasa unlock iphone indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar